Post Baru

Wednesday 1 February 2017

Memilih hero yang tepat di DOTA 2

 
EncDev - Saat mulai DOTA 2, bingung kan mau pilih hero apa? nah saya tanya dulu role apa yang cocok bagi anda? apakah anda lebih suka menjadi support atau carry?. Hal itu tentu sangat penting karena cara main dari kedua role tersebut berbeda. Apabila anda mengikuti tutorial DOTA 2 tentu anda masih berada di limited hero pool, hero yang dapat anda pilih hanyalah sedikit. Saya beri contoh nih hero-hero mudah untuk dipick

Carry

Wraith King

Wraith king adalah hero carry yang menurut saya paling mudah untuk dimainkan, hero ini cukup kuat dan memiliki attack damage yang besar, juga skill yang dapat membuat anda hidup lebih lama. Dengan hero ini skill yang harus anda gunakan (cast) hanyalah satu, lalu anda hanya tinggal attack dengan klik kanan. Ingat, hanya gunakan skillnya untuk meng-stun musuh, dan hanya gunakan saat anda berniat untuk membunuh, karena mana yang dibutuhkan banyak, jangan dihabiskan.

Sniper

Sniper sebenarnya tidak terlalu kuat, namun setelah banyak farm dia akan sangat kuat, dan skill yang anda butuhkan untuk digunakan adalah 2 skill yang satu untuk memperlambat dan satu lagi untuk membunuh dari jarak jauh.

Drow ranger

Hero ini mirip dengan sniper, skill yang digunakanya adalah 2 skill, yang pertama untuk memperlambat musuh dan tambahan damage lalu yang keduanya adalah untuk mengsilence musuh. Gunakan skill 2 untuk silence lalu spam skill 1.

Sven

Sven adalah hero yang kuat dengan damage besar. Meski begitu dia juga dapat dijadikan sebagai hero support sewaktu-waktu, namun untuk lebih mudahnya gunakanlah sven sebagai hero carry. Sven memiliki 3 skill untuk digunakan, skill pertama adalah stun seperti halnya skill wraith king, lalu keduanya untuk mempercepat kecepatan dan menambah armor, lalu ulti nya adalah membuat sven menjadi semakin kuat. Ingatlah sven ini adalah strength hero, maka dari itu dia tidak memiliki banyak mana, jadi hati-hatilah menggunakan skill. Gunakanlah skill apabila anda memang siap untuk membunuh. Sven ini membutuhkan farm yang banyak, saat late game sven bisa menjadi monster yang sangat kuat dan ditakuti.

Support

Lion

Lion adalah hero support yang menurut saya paling mudah untuk dimainkan. Dia memang memiliki 4 skill penuh, namun keempatnya mudah untuk digunakan, yang pertama adalah untuk stun (disable), kedua hex (disable), ketiga mencuri mana agar mana mu bisa penuh lagi, ultinya adalah skill yang sangat kuat, ultinya dapat membunuh hero dengan mudah dan cepat.

Lina

Lina adalah hero yang bisa mengambil mid lane di early game. Lina memiliki skill yang sangat bagus dan mudah untuk digunakan. Skillnya ada damage, stun dan skill burst seperti ultinya lion. Apabila anda suka menggunakan skill dan ingin membunuh hero diawal game dengan mudah, gunakanlah lina lalu ambil mid lane.

Crystal maiden

Crystal maiden adalah hero support yang sangat mudah. Skillnya adalah stun, slow dan ultinya slow+damage. Crystal maiden hampir tidak membutuhkan farm sama sekali, karena skillnya sangatlah kuat untuk mendamage musuh.

Lich

Lich adalah hero yang juga termasuk sangat mudah. Skillnya yaitu slow+damage, shield, mana denial dan ultinya chain frost yaitu bola yang mendamage banyak musuh di suatu area. Gunakan skill 3 selalu untuk mendapatkan XP gratis tanpa harus last hit. Gunakan ulti saat teamfight dan musuh tak akan berkutik dan mereka akan lari kocar-kacir ketakutan.

Apabila anda memang sangat pemula jangan pernah memilih hero yang harus mengontrol lebih dari 1 unit, misalnya: Meepo, Lone Druid, Visage, Enchantress, Chen, Lycan, Nature's prophet, Beastmaster dan Enigma. Juga jangan memilih hero nuker atau hero-hero yang memiliki banyak skill, misalnya: Oracle, Phoenix, Shadow demon, Nyx Assassin, Invoker, Earth spirit, Ember spirit, Brewmaster, Puck, Rubick dan Doom. Apabila ingin mencobanya, cobalah lawan bot terlebih dahulu, jangan dicoba di online match.

Lalu apa hero yang paling sulit untuk dimainkan? hal ini pasti pertanyaan juga kan hehe, kalo secara umum banyak orang yang bilang paling susah itu adalah Earth Spirit, Meepo dan Invoker, namun kalo pendapat saya yang paling sulit adalah Earth spirit. Mengapa earth spirit sangat sulit untuk dimainkan? tentu karena pemain butuh skill dan ketepatan yang sangat tinggi, juga anda harus memiliki kecapatan jari dan responnya yang sangat cepat. 
 
 
tags: hero dota2, hero bagus dota2, pilih hero bagus dota2, cara menang game dota2 dengan hero , hero bagus dota2 agar menang
Komentar Sara Auto delete

No comments:

Post a Comment

=====PENTING=====

1. Berkomentarlah dengan sopan

2. Dilarang SARA